Berita Terbaru

JB-ITC Competition

SHIFT VIRTUAL REALITY

Teknologi belakangan ini mengalami perkembangan salah satu contohnya adalah virtual reality (Maya & Realitas). saat ini teknologi ini marak dibicarakan entah itu di bidang medis, hiburan, dan lain lain. Penasaran yuk baca artikel kami ? ☺

Shift virtual reality tersebut kami terapkan pada berbagai bidang yang salah satunya pada bidang medis dan kedokteran Cikidot..
Minggu, 28 Agustus 2016

Daydream, Platform Virtual Reality Google Diluncurkan Dalam Waktu Dekat


Google dikabarkan akan meluncurkan platform Virtual Reality (VR) yang diberi nama Daydream. Platform baru ini akan dirilis dalam beberapa minggu lagi seperti dilansir dari thenextweb.com, Jumat.

Berdasarkan laporan Bloomberg, dalam situs tersebut Google dikabarkan sedang mempersiapkan kesepakatan dengan beberapa creator untuk membuat konten khusus. Beberapa developer seperti EA Games, Dreams, Ubisoft, dan CCPGames dikabarkan telah bekerjasama untuk merancang game tiga dimensi agar dapat dimainkan dalam tampilan Virtual Reality (VR).

Google juga telah merekomendasikan spesifikasi kepada vendor agar dapat langsung digunakan oleh pengguna. Nantinya Platform juga bisa dipakai oleh pengguna untuk menonton tayangan VR melalui Netflix, HBO News, CNN, dan juga IMAX.

Dikabarkan, peluncuran Daydream akan bersamaan dengan ponsel Nexus terbaru yang membawa kecepatan grafis prosesor lebih kencang dan penggunaan data yang lebih baik dari mulitple sensor.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Daydream, Platform Virtual Reality Google Diluncurkan Dalam Waktu Dekat Rating: 5 Reviewed By: SMK ISLAM IT EDUCATION