Berita Terbaru

JB-ITC Competition

SHIFT VIRTUAL REALITY

Teknologi belakangan ini mengalami perkembangan salah satu contohnya adalah virtual reality (Maya & Realitas). saat ini teknologi ini marak dibicarakan entah itu di bidang medis, hiburan, dan lain lain. Penasaran yuk baca artikel kami ? ☺

Shift virtual reality tersebut kami terapkan pada berbagai bidang yang salah satunya pada bidang medis dan kedokteran Cikidot..
Minggu, 28 Agustus 2016

Robot Gundam Bakal Hadir dalam Virtual Reality


Mulai Agustus ini hingga Oktober mendatang para pengguna di Jepang bisa merasakan pengalaman teknologi VR yang diterapkan pada karakter Gundam, demikian lansir Gematsu.com.
Sensasi pengalaman ini digelar di acara VR Zone: Project i can di Tokyo. Untuk mencobanya selama delapan menit, pengguna harus terlebih dahulu membayar uang sebesar 1.000 yen.

Mobile Suit Gundam atau yang lebih dikenal dengan sebutan 'First Gundam' adalah serial anime mecha yang dibuat oleh Yoshiyuki Tomino serta Hajime Yatake dan diproduksi oleh Sunrise Inc.

Di Jepang sendiri, serial ini pertama kali dirilis pada tanggal 7 April 1979 hingga 26 Januari 1980, sepanjang 43 episode. Serial ini kemudian disunting ulang untuk ditayangkan di bioskop dan akhirnya dibagi menjadi tiga buah film pada tahun 1981.
Yang menjadi desainer karakter serial ini adalah Yoshikazu Yasuhiko, sementara desainer mecha-nya adalah Kunio Okawara, termasuk untuk robot utamanya, RX-78-2 Gundam.

Wahana ini dinamakan Gundam VR: Daiba Assault.

Simak videonya di bawah ini :

Gundam VR : Daiba Assault

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Robot Gundam Bakal Hadir dalam Virtual Reality Rating: 5 Reviewed By: SMK ISLAM IT EDUCATION