Berita Terbaru

JB-ITC Competition

SHIFT VIRTUAL REALITY

Teknologi belakangan ini mengalami perkembangan salah satu contohnya adalah virtual reality (Maya & Realitas). saat ini teknologi ini marak dibicarakan entah itu di bidang medis, hiburan, dan lain lain. Penasaran yuk baca artikel kami ? ☺

Shift virtual reality tersebut kami terapkan pada berbagai bidang yang salah satunya pada bidang medis dan kedokteran Cikidot..
Jumat, 26 Agustus 2016

Virtual Reality Di Masa Depan


Teknologi di zaman sekarang sudah menjadi satu kebutuhan penting setiap manusia. Mungkin Anda pernah mendengar tentang sebuah teknologi baru bernama Virtual Reality atau VR yang mana menjadi satu teknologi yang bisa digunakan untuk berinteraksi dengan lingkungan kemudian di hubungkan sebuah komputer.

Ternyata teknologi tersebut diperkirakan akan semakin banyak dikenal dan digunakan di masa depan sehingga banyak kegiatan bisa menggunakan teknologi VR tersebut seperti untuk mencari property impian banyak orang serta bermain game ataupun menonton film.

Dilansir dari pernyataan Mart Polman selaku Managing Director Portal Properti Global Lamudi Indonesia mengatakan tidak lama lagi perusahaan property ataupun real estate akan memakai teknologi inovatif tersebut.

Sebuah alat investor tersebut akan memberikan kesempatan kepada semua orang dalam mengenali property yang akan mereka beli lalu berfikir untuk melakukan kegiatan investasi. Memang dalam beberapa tahun ke depan semua orang akan melakukan transisi teknologi terutama dalam bidang property yang mana bisa melalui sistem online seperti sebuah kegiatan transaksi jual beli lebih mudah.

Tetapi bukan tanpa kendala dalam perkembangan teknologi ini dimana VR masih membutuhkan biaya cukup tinggi sehingga sebagian perusahaan masih memilih untuk mengambil gambar melalui kamera panorama 3D. Teknologi VR tersebut memang bukan jadi hal baru lagi sehingga para pecinta gadet pun nantinya akan dihadapkan dengan berbagai fitur menarik sebuah Virtual Reality.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Virtual Reality Di Masa Depan Rating: 5 Reviewed By: SMK ISLAM IT EDUCATION